Jumat, 18 Januari 2013

paint versi siswaku

Menjadi guru itu memang menyanangkan, meskipun nasib kehidupan gak sebanding dengan kenyataan. Begitu juga yang ku rasakan.. Ku gak ingin di katakan sebagai manusia mulia seperti julukan untuk penghargaan guru lain nya. Cukup melihat siswa mampu menerapkan hal yang telah kita sampaikan sja aku sudah puas. Yah.. walau kadang merasakan ke bandelan siswa-siswa kita. :) Tapi wajarlah.. karena mereka masih mengalami proses pertumbuhan.. Apalagi jikalau siswa kita adalah murid sekolah dasar yang masih berada di masa kecil nya yang indah dan menyenangkan,maka gak salah juga kalau mintanya hanya diperhatikan aja.. hehee.. idep-idep latihan jadi Bapak yang baik juga kan.. 
Layakna anak kecil lain nya, siswa-siswaku juga suka menggambar. maka ketika pelajaran komputer aku ajarkan cara menggunakan program paint pada komputer. setelah ku beri tahu cara menggunakan paint , maka ku suruh praktek langsung ke aplikasina.

 Ini adalah hasil karya siswaku dalam menggambar di software komputer paint
di SD Muhammadiyah Purin Kendal
karya adit kelas 1

karya adit kelas 1
karya arum kelas 1

karya elang kelas 1
karya daffa kelas 1
karya najmi kelas 1
karya najwa kelas 1
karya vika kelas 1
karya vian kelas 1
karya sherly kelas 1
karya ryan kelas 1
Sedangkan ini adalah gambar kelas 3
matahari ala zufi

matahari ala sekar
matahari ala faiq

matahari ala akmal
matahari ala farel
matahari ala nabila
matahari ala nisa & hani


matahari ala pasha & falah
Apapun gambar yang mereka buat.. bangga lah aku diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengajari kehidupan kepada mereka.. love u my son my daughter ..u re my everything..

0 komentar:

Posting Komentar